24 views

Rill Pemimpin Kolaboratif, Mas Mufti Kolaborasi Seni dengan Paus Sastra Lampung

METRO (11/8) — 6 hari jelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (11/8) malam, Rumah Aspirasi Metro Bahagia berkaborasi dengan Lamban Sastra Isbedy Setiawan menyelenggarakan Baca Puisi dengan Tema “Mencintai Indonesia, Meluruskan Perjuangan”.

Menurut sang penunggu Rumah Aspirasi Metro Bahagia yang juga Calon Walikota Metro, Ahmad Mufti Salim, pihakny berkolaborasi dengan Lamban Sastra Isbedy Setiawan menyelenggarakan agenda baca puisi pada Selasa (11/8) malam, dalam rangka memaknai 75 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Calon Walikota berslogan Metro Bahagia ini juga menegaskan bahwa kebahagiaan dapat diperoleh dengan cara yang berbeda. Demikian pula untuk membahagiakan warga Metro, laki-laki yang pernah nyantri di Krapyak Yogya inipun mengungkapkan jika hal tersebut dapat dilakukan dengan cara yang berbeda

“Dengan kehadiran Paus Sastra Lampung, Bang Isbedy Setiawan di Rumah Aspirasi Metro Bahagia, kembali penting utk ditegaskan bahwa ke depan kita akan terus fokus membahagiakan kota Metro dengan cara yang berbeda, salah satu nya dengan menyajikan dan menghidupkan lagi kesenian melalui para sastrawan sastrawan terbaik kita, ” ungkap Ketua PKS Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *