1.669 views

Raden Adipati dipastikan akan didampingi Birokrat, Harapan Keluarga Besar Edward Pupus.

WAY KANAN-Teka-teki siapa sesungguhnya Pengganti Edward Antony mendampingi Raden Adipati Surya Pada Helatan Pilkada Way Kanan tanggal 9 Desember 2020 mendatang mulai mengerucut pada 2 (dua) Nama.

“Kita Tim Kecil baru selesai rapat maghrib ini dan hasilnya muncul dua nama yang sudah kita berikan ke Pak Adipati untuk dipilih sebagai pendamping beliau pada pencalonan nya.” Kata Deni Ribowo Juru bicara Tim Berani kepada media, Minggu sore (23/08/20).

Kedua Nama yang diajukan ke Raden Adipati Surya tersebut dikatakannya dari unsur Birokrat ,laki-laki, tokoh orang asli Way kanan.

Ditanya siapa kira inisial nama – Nama tersebut Deni enggan menjawab, ” ini bukan Ranah saya menjawabnya , Biarlah Bapak Bupati yang secara resmi mengumumkan nama Calon Wakilnya, dari dua Nama tersebut setelah tentunya berkoordinasi dengan partai koalisi pendukung.” Terang Deni Ribowo.

Dengan Masuknya dua Nama Birokrat Laki-laki dalam kantong Raden Adipati Surya tentunya memupus harapan Keluarga Wakil Bupati Edward Antony yang berharap Bupati Mengusung putri sulung Edward Antony.

Dalam pernyataan resmi keluarga Almarhum Edward Antony yang diwakili oleh Muhammad Ikhlas Thamrin, SH menyatakan ada 8 hal
diantaranya Aspirasi ini semakin membesar masuk kedalam internal keluarga kami sekaligus menunggu apa respon resmi dari keluarga besar, karenanya kami akhirnya melakukan rembuk keluarga dan bersepakat menyerahkan sepenuhnya kepada bapak Adipati sebagai calon bupati periode selanjutnya untuk memilih siapa calon pengganti papa.

jika bapak Adipati menanyakan kepada kami tentang siapa calon pengganti papa, maka kami hanya merekomendasikan 1 nama yang kami yakini bisa meneruskan semangat dan kapasitas papa yakni dr. AMELYA AUGUSTHINA AYUSARI M.Gizi .Sp GK (putri sulung bapak Edward Antony), kami yakin dengan kapasitas dan kompetensinya bisa bersama sama membangun waykanan dengan kompetensinya.(Fik)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *