308 views

Putra mantan Bupati Tuba, ramaikan bursa Cawabub Mesuji di Nasdem

Mesuji-Putra Mantan Bupati Tulang Bawang Santori Hasan, Arief Tritia Hatang yang juga Wakil Ketua Bidang Pengalangan dan Komunitas Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Partai Nasdem Provinsi Lampung. Ikut meramaikan bursa penjaringan pendaftaran Calon Wakil Bupati Mesuji sisa masa jabatan 2017-2022 dengan mendaftarkan diri sebagai salah Calon wakil Bupati Mesuji.

Didampingi kerabatnya pria yang menyelesaikan pendidikanya di newzeland ini mengaku terpanggil untuk mendaftarkan diri sebagai wakil Bupati Mesuji melalui partai Nasdem.

“selain memang saya kader, keinginan ini berangkat dari keinginan menjalin silaturahmi dengan masyarakat mesuji, karena secara histori kabupaten mesuji masih bagian dari kabupaten Tulang Bawang saat orang tua saya di amanati memimpin kabupaten tulangan bawang saat itu, “terang Arif.

Hampir bersamaan,  Sekretariat pendaftaran DPD Nasdem Mesuji yang berada di Desa muktikarya, Kecamatan pancajaya juga menerima kedatangan Amin Aris yang juga mengambil formulir pendaftaran sekaligus mewakili Idrus Taufik untuk mengambil formolir pendaftaran.

“hanya ambil formulir mas, “terang Amin Aris Singkat.

Ditempat yang sama ketua Panitia penjaringan Partai Nasdem Kabupaten Mesuji Junaidi mengatakan,sejak di buka penjaringan Sekretariat Pendaftaran Nasdem menerima pendaftar sebanyak lima orang antara lain Haryati Candralela, Hendra Wijaya,  Arief Tritia Hatang, Amin Aris dan Idrus Taufik.

“tapi yang sudah melengkapi berkas baru Dua Orang yakni Haryati Candralela, dan Arief Tritia Hatang, sedang Tiga yang lainya belum melengkapi berkas, “terang Junaidi. (a3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *