1.530 views

PKS Umumkan Rekom Pilkada Minus Bandarlampung

Bandarlampung – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumumkan rekomendasi pilkada serentak 2020, termasuk pilkada di Lampung. Rekomendasi diumumkan melalui siaran PKS TV, Sabtu (29/8).

Namun dari delapan pilkada, partai dengan tagline berkhidmat untuk rakyat ini hanya mengumumkan tujuh rekomendasi. Yakni Pesawaran, Lamsel, Lamtim, Lamteng, Metro, Pesibar, dan Waykanan.

Sementara untuk Bandarlampung masih menggantung. Padahal, DPW PKS Lampung telah mengundang bakal calon walikota Bandarlampung Eva Dwiana dan menyampaikan jika DPP telah menyetujuinya.

Mereka yang mendapat dukungan PKS yakni Dendi-Marzuki (Pesawaran), Pitter-Fahrurrazi (Pesibar), Nessy-Imam (Lamteng), Mufti-Saleh (Metro), Zaiful-Sudibyo (Lamtim), Tony-Antoni (Lamsel), dan Adipati-Edward (Waykanan).

Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim membenarkannya. Namun, dirinya mengatakan berkas fisik rekom belum sampai di Lampung. “Berkas fisik belum sampai Lampung,” ujarnya, Minggu (30/8).

Terkait masih ada nama Edward Antony di rekomendasi Waykanan, anggota DPRD Lampung ini mengatakan, nanti menunggu rekomendasi B1KWK. “Kita lihat nanti fisik B1KWK,” tandas bakal calon walikota Metro ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *