276 views

Pengisian Wabub Mesuji, Haryati Candralela optimis empat parpol berlabuh

 

Mesuji- Partai Golkar memastikan merekomendasikan Haryati Candralela untuk mengisi kekosongan Kursi Wakil Bupati Mesuji disisa Massa Jabatan 2017-2022 mendatang.

Rekomendasi partai berlambang pohon beringin ini berdasarkan Surat Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Partai Golkar Nomor :B-348/GOLKAR/VIII/2020 tertanggal(11/08) yang ditanda tangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, dan Sekertaris Jendral Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, tentang,Pengisian kekosongan jabatan antar waktu Wakil Bupati Kabupaten Mesuji.

Kepada wartawan Haryati Candralela membenarkan jika pihaknya telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar,”alhamdulillah,rekomendasi sudah saya terima dan ini amanah sebagi kader partai untuk melaksanakanya, dan dalam waktu dekat saya akan segera berkoordinasi dengan pengurus DPD  Partai Golkar kabupaten Mesuji, “terang Haryati Candralela kepada wartawan,(22/08).

Ditanya kemungkinan Partai lain yang juga mengusungnya dalam perebutan kursi Wakil Bupati Mesuji ? Dikatakan Haryati pihaknya sampai saat ini terus melakukan komunikasi politik terkait memuluskan hajatnya dengan beberapa Parpol.

“kita terus lakukan komunikasi,dan insyallah Empat Parpol menyatakan kesiapanya untuk memberikan rekomendasi ke saya, “tandasnya.

Ditanya partai apa saja yang dimungkinkan merekomendasikanya? Mantan ketua DPRD mesuji ini masih engan menjawab, “nanti sajalah ya kalau sudah saatnya pasti nanti kita buka, “tutupnya singkat. (a3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *