258 views

Musda V : Bambang Irawan Terpilih Aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Way Kanan

WAY KANAN – Bambang Irawan sekretaris DPD II Partai Golkar dan Anggota Dprd Setempat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II partai Golkar Way kanan Periode 2020-2025, didampingi Suriah sebagai Sekretaris dan Asmawati sebagai Bendahara dalam Musyawarah daerah (Musda) V DPD II Partai Golkar Waykanan berlangsung di Hotel Grand Livira Baradatu, Senin (03/08/20).

Hadir Dalam Musda tersebut Sekretaris DPD II Partai Golkar Propinsi Lampung Ismet Roni, Didampingi Oleh Darlian Pone, Abi Hasan Mu’an, Ketua DPD II Partai GolkarKabupaten Way Kanan Nyoman Karinu , Serta Utusan dari 14 pengurus Kecamatan se Way Kanan.

Dalam Pidato Politik pertama sesuai dikukuhkan selaku Ketua DPD II Partai Golkar Way Kanan, Bambang Irawan mengaku Berat mendapat Amanah sebagai Ketua Golkar Way Kanan periode 2020-2025, Namun sebagai Kader Partai, dirinya Mengaku siap untuk memimpin Golkar Way Kanan kedepan serta mengembalikan kejayaan partai Golkar Di Way Kanan.

Selain menyusun kepengurusan Partai, agenda kedepan menut dia adalah pilkada serentak Way Kanan pada 9 Desember 2020 mendatang, dimana DPP Partai Golkar sudah memberikan Rekomendasi untuk mengusung pasangan petahana (Raden Adipati Surya- Edward Anthony).

“Manjadi kewajiban kita semua untuk mengamankan dan memenangkan pasangan Berani pada pilkada mendatang.” Kata Bambang Irawan.

Selain itu Bambang mengajak semua pengurus dan kader golkar untuk bersama – sama bergotong royong membesarkan Partai ini serta melakukan evaluasi kinerja lima tahun yang sudah dilalui.

“Evaluasi kinerja lima tahun lalu mutlak dilakukan agar kedepan Partai Golkar kembali Barjaya di Way kanan ” Tambah Bambang Irawan.

Diakui mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Way kanan tak bisa dilakukan oleh ketua sendiri.

“Butuh gotong royong dan dukungan seluruh pengurus Kabupaten, Pengurus Kecamatan dan seluruh kader untuk mengembalikan kejayaan golkar dimasa mendatang.” PungKas Bambang Irawan.(Fik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *