271 views

Kepengurusan IWO Lambar Resmi Dilantik, Ketua PP Jodi Yudono: Pengetahuan Modal Kerja Cerdas

Lampung Barat, Koran Editoronline.co.id – Kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) resmi dilantik. Pelantikan yang ditandai dengan penyerahan bendera pataka IWO tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan (SK) No 168/SK/PP-IWO-KAB/2020 Pengurus Pusat IWO.

Dalam acara resminya kepengurusan IWO Lambar, dihadiri langsung oleh Ketua Pengurus Pusat IWO Jodi Yudono, Ketua Pengurus Daerah Provinsi Lampung Riko Amir, Bupati Lambar Parosil Mabsus, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, dan dilaksanakan di Kebun Raya Liwa (KRL), Senin (24/8/2020).

Ketua Pengurus Pusat IWO, Jodi Yudono mengatakan, setelah resmi diantik kepengurusan IWO Lambar, perlu adanya pelaksanaan Workshop pelatihan bagi anggota.

“Selamat telah resmi dilantik, namun karena masih adanya wartawan yang lemah terutama lemah dalam ejaan dan kata depan, maka kami menilai perlu dilaksanakan satu Workshop IWO,” ujar Jodi dalam kata sambutannya.

Lalu lanjut Jodi, dengan adanya pelatihan kejurnalisan, akan meningkatkan kualitas hasil kerja, karena pengetahuan itu modal kerja cerdas.

“Percayalah mitra kerja wartawan akan menilai kualitas hasil kerja, pengetahuan itu modal kerja cerdas dan jangan lupakan indenpendensi sebagai wartawan,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyambut baik atas dilantiknya PD IWO Lampung Barat, semoga dapat ikut mendorong pembangunan daerah terutama program yang dicanangkan pemerintah.

“Kami menyambut baik atas dilantiknya kepengurusan IWO Lampung Barat. Semoga nantinya IWO dapat ikut mendorong pembangunan atas program yang dicanangkan oleh pemerintah daerah,” ungkap Parosil.

Kemudian, Parosil atau yang akrab disapa Pak Cik ini mengatakan, dirinya tidak pernah anti kritik, apalagi jika kritikan itu sifatnya membangun demi kebaikan kedepannya.

“Kami tidak pernah anti dalam keritikan yang sifatnya membangun. Media mempunyai peran strategis dalam menyoroti berjalannya roda pemerintahan. Semoga IWO yang baru saja dilantik dapat menyajikan berita yang hangat dan terpercaya,” pungkasnya. (Ade Irawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *