81 views

Ismet Roni Perintahkan Ketua DPD II Partai Golkar Tuba Yang Baru Laksanakan Konsolidasi Organisasi

 

TULANGBAWANG – Sekertaris DPD I Partai Golkar Lampung, Ismet Roni, memerintahkan kepada ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang untuk secepatnya menyusun komposisi kepengurusan dan program lima tahun ke depan.

 

Menurut Ismet, dengan dilaksanakannya Musda ke-X DPD II Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang, maka wajib secepatnya dilakukan penyusunan kepengurusan dan konsolidasi organisasi.

“Musda tugasnya konsolidasi organisasi sampai tingkat desa atau kampung. Hal itu perlu dilakukan untuk suksesnya Partai Golkar pada event-event yang akan datang. Itu perintah dari Ketua DPD I Lampung yang harus saya sampaikan kepada DPD II Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang,” terang Ismet usai membuka Musda ke-X DPD II Partai Golkar Tulangbawang, Rabu (26/08/2020).

Ismet mengatakan, DPD II Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang diharapkan dapat memenangkan seluruh event yang akan datang.

“Untuk itu konsolidasi organisasi harus dilakukan secara maksimal, sehingga kedepan Partai Golkar akan memenangkan event Pilkada, Pilgub, Pileg dan Pilpres,” jelasnya.

Ia berpesan agar Ketua DPD II Partai Golkar yang baru dapat menyusun komposisi yang solid dan tangguh untuk menghadapi event yang akan datang.

“Partai Golkar harus jaya di 2024. Pada pileg dan Pilpres khususnya harus menjadi pemenang pada Pilkada dengan mengusung kader Partai Golkar,” tandasnya. (tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *