182 views

Ismed Roni: Haryati Candralela layak jadi Wabub Mesuji

Mesuji-Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah(DPD) I Partai Golkar Provinsi Lampung Ismed Roni,meminta  pengurus DPD II partai Golkar Kabupaten Mesuji mengawal dan mengamankan Rekomendasi pengisian Wakil Bupati Mesuji disisa masa jabatan 2017-2021 yang telah di Keluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Penegasan ini dikatakan Ismed Roni kepada wartawan usai membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke Tiga Partai Golkar Kabupaten Mesuji selasa(25/08),disalah satu Hotel di kecamatan Simpang Pematang,dengan memilih Winarno secara aklamasi, sebagai Ketua DPD II partai Golkar Mesuji priode 2020-2025.

“DPP Golkar Sudah menerbitkan rekomendasi pengisian wakil Bupati Mesuji disisa masa jabatan, yang di amanahkan kepada Haryati Candralela, dan ini menjadi tugas pengurus DPD Golkar Mesuji dan kader Partai yang duduk di DPRD Mesuji untuk mengawal dan mengamankanya, “tegas Ismed.

Dipilihnya Haryati Candralela, tambah Ismed DPP partai sudah melalui tahapan pertimbangan  yang panjang dan matang,”dan kami yakin sosok Haryati Candralela adalah sosok yang pantas dan layak mendampingi Bupati mesuji untuk menyelesaikan masa jabatanya,  dengan berbagai latar belakang politik yang sudah matang, “tandasnya.

Misalnya Lanjut Ismed, Haryati selain salah satu inisiator pemekaran Kabupaten mesuji juga mantan Ketua DPRD mesuji dan Anggota DPRD tiga priode di Dua Kabupaten berbeda yakni Tulang Bawang dan Mesuji.

Diketahui,  DPP partai Golkar melalui surat Nomor :B-348/GOLKAR/VIII/2020 tertanggal(11/08) yang ditanda tangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, dan Sekertaris Jendral Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, tentang,Pengisian kekosongan jabatan antar waktu Wakil Bupati Kabupaten Mesuji, dan merekomendasikan Haryati Candralela sebagai Calon wakil Bupati Mesuji yang diusung partai Golkar.

Kepada wartawan Haryati Candralela membenarkan jika pihaknya telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar,”alhamdulillah,rekomendasi sudah saya terima dan ini amanah sebagi kader partai untuk melaksanakanya, dan dalam waktu dekat saya akan segera berkoordinasi dengan pengurus DPD  Partai Golkar kabupaten Mesuji, “terang Haryati Candralela kepada wartawan belum lama ini. (a3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *