334 views

Idrus,Haryati berpeluang duduki kursi Wabub Mesuji

Mesuji-Dua Nama Politisi Kabupaten Mesuji yakni Idrus Taufik politisi Partai Nasdem, dan Haryati Candralela politisi Partai Golkar seperti sama kuat dan paling berpeluang menduduki kursi Wakil Bupati Mesuji pada sisa masa jabatan 2017-2022.

Idrus Taufik, politis partai Nasdem diuntungkan satu langkah dengan sudah mengantongi rekomendasi dari salah satu partai politik pengusung dalam pilkada mesuji lalu, namun begitu Idrus masih enggan berkomentar banyak terkait langkah politiknya tersebut.

“belum bisa komentar banyak ya, nanti kita lihat saja lah perkembanganya, “terang anggota DPRD mesuji dari Partai Nasdem.

Terpisah Kepada Wartawan Haryati Candralela yang juga memantapkan langkahnya untuk mengisi kursi Wakil Bupati mesuji juga tidak berjumawa meski namanya hanya calon tunggal yang diusulkan DPD partai Golkar Mesuji untuk mengisi kursi Wakil Bupati Mesuji.

“kita masih terus melakukan komunikasi politik,dengan beberapa partai, kita masih tunggu hasilnya dan mohon doanya, “ujar mantan Ketua DPRD Mesuji ini singkat.(a3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *