70 views

Giliran Partai Hanura Rekomendasikan Usung Dendi-Marzuki

// Pilkada Pesawaran, Dukungan Dendi-Marzuki Terus Bertambah //

Bandarlampung –  Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona dan Kol (Purn) Marzuki (Dendi-Marzuki) terus bertambah. Kini giliran Partai Hanura merekomendasikan pasangan yang sudah mengantongi dukungan lima parpol ini.

Rekomendasi tersebut tertuang dalam SK DPP Partai Hanura Nomor ; 111/B.3/DPP-HANURA/VII/2020. Rekomendasi tertanggal 28 Juli 2020 itu ditandatangani oleh Ketua Umum Oesman Sapta Odang dan Sekjen Gede Pasek Suardika. Rekomendasi diberikan langsung kepada Dendi di Sekretariat Tim Penjaringan Pusat Partai Hanura, Jl. Karawang Jakarta Pusat, Jumat (21/8).

Rekom tersebut diterima langsung petahana Pesawaran itu melalui Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Pesawaran, Supriyadi, Jumat (21/08).

Supriyadi membenarkan kabar tersebut. “Iya benar sudah diberikan (Rekom-red) ke Dendi,” kata dia, kemarin.

Diketahui dalam foto yang beredar, penyerahan rekomendasi itu dihadiri langsung oleh balon bupati Dendi Ramadhona yang menerima secara langsung surat rekomendasi dukungan tersebut. Nampak juga, Sekretaris DPC Partai Hanura Yasir turut serta dalam acara penyerahan tersebut.

Sementara itu, Nurwi Liaison Officer (LO) dari Dendi, membenarkan kabar tersebut, dirinya berharap, dukungan dari partai lainnya agar segera menyusul. “Iya betul, Hanura telah memberikan surat rekomendasinya ke pasangan Dendi-Marzuki,” pungkasnya.

Rekom tersebut menambah amunisi pasangan Dendi-Marzuki yang sebelumnya telah resmi mengantongi rekom dari Partai Demokrat, PPP, PAN, PBB dan PDI Perjuangan. Bukan hanya itu, Partai Golkar, PKS juga sudah memberikan surat tugas meski rekom resmi belum keluar.

PKB dan Gerindra juga dikabarkan sudah menjatuhkan pilihan ke pasangan Dendi-Marzuki meski secara resmi belum diserahkan. (dbs)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *