70 views

BPN Tanggamus Qurban 3 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing

Tanggamus- Badan Pertanahan Nasional (BPN) kabupaten Tanggamus, jelang hari raya idul adha 1441 H, berqurban sebanyak 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Dimana pelaksanaan penyembelihan hewan qurban ini di gelar di pelataran kantor BPN setempat pada Senin (03/08).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut wakil Bupati Tanggamus Hi. Syafi’i, ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan dan Dandim 0424/tanggamus.

Dalam sambutannya kepala BPN Rudi Prihantoro. Aptnh. MH MM kepada insan pers menyebutkan makna dari berqurban ini sendiri ialah berbagi kepada sesama, sehingga semangat berqurban harus dilakukan secara berkesinambungan setiap tahun nya.

Lebih lanjut Rudi mengatakan dari 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing ini terbentuk 298 paket, yang akan dibagikan ke masyarakat yang ada di sekitar kantor BPN Tanggamus, 150 paket untuk masyarakat pekon Talang Rejo, kemudian sisanya untuk para karyawan karyawati BPN dan masyarakat luar lainnya, sehingga kedepannya untuk tahun-tahun berikutnya akan lebih ditingkatkan kembali semangat berqurban ini.

Rangkaian ibadah qurban ini sendiri dilingkungan kantor BPN Tanggamus, bersumber hasil dari inisiatif beberapa karyawan karyawati BPN Tanggamus yang berniat berbagi kepada sesama dan melakukan ibadah qurban dan tidak dipaksakan sehingga kedepannya untuk tahun-tahun yang akan datang smoga lebih ditingkatkan. (Gus/ham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *