56 views

Aklamasi, Pimpin Golkar Tuba

Edison Thamrin terpilih aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang masa bakti Tahun 2020 – 2025.

Pengukuhan Edison sebagai ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tulangnawang dilakukan pada kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke- X pada kantor DPD II Partai Golkar Tulangbawang di Jalintim, Kampung Cakat Raya, Kecamatan Menggala Timur, kemarin.

Terpilihnya Edison Thamrin ini menggantikan kepemimpinan Herwan Saleh yang merupakan ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang masa bhakti 2015-2020. Sebelumnya, Herwan Saleh juga telah menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang pada periode 2010-2015. Herwan Saleh telah menjabat Ketua DPD Partai Golkar selama dua periode.

Sebelum terpilih menjadi Ketua DPD II partai Golkar yang baru, Edison Thamrin menjabat sebagai Waka bidang organisasi, keanggotaan dan kaderisasi partai Golkar DPD II Kabupaten Tulangbawang.

Adapun untuk tingkat Kabupaten terdapat 41 kader DPD II Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang. Dari 41 kader, 6 diantaranya duduk sebagai anggota DPRD di daerah berjuluk sai bumi nengah nyappur itu.

Edison Thamrin terpilih secara aklamasi yang dihadiri segenap anggota kader Kabupaten dan Pimpinan kecamatan (PK) pada 15 kecamatan di Kabupaten Tulangbawang.

Edison Thamrin mengatakan, di acara Musda ke-X ini pihaknya berharap semua elemen yang ada di Kabupaten Tulangbawang bisa bersatu untuk memajukan Tulangbawang lebih baik lagi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kader yang telah mempercayai saya sebagai ketua DPD partai Golkar masa bakti Tahun 2020-2025, Alhamdulillah acara pada hari ini berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

DPD II Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang berkomitmen untuk tetap mendukung setiap program-program pemerintah daerah. Meski Partai Golkar juga akan memberikan kritik serta saran demi kebaikan kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Untuk agenda kedepan kemungkinan terlebih dahulu saya akan melakukan konsolidasi kepada anggota partai, agar apabila ada kekosongan dapat segera kita isi. Saya tidak terlalu banyak visi dan misi dalam menjabat sebagai Ketua DPD II, saya berharap program tetap terus berjalan dengan bukti nyata karena bagi saya tidak ada gunanya visi misi yang banyak tetapi bukti kinerjanya tidak ada,” tutup Edison Thamrin. (tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *