52 views

Yusuf Kohar Kantongi Rekom Demokrat

Bandarlampung – Bakal calon walikota Bandarlampung, Yusuf Kohar resmi mengantongi rekomendasi Partai Demokrat. Rekomendasi dengan nomor 124/SK/DPP.PD/VII/2020 tertanggal 22 Juli 2020 itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Demokrat Jakarta, Rabu (22/7).

Saat menerima rekom, Yusuf Kohar bersama pasangannya Tulus Purnomo dan didampingi langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, M. Ridho Ficardo dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung, Imer Darius.

“Ya, diserahkan hari ini kepada pasangan Yusuf Kohar – Tulus Purnomo. Didampingi ketua DPD PD Lampung,” terang Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung Imer Darius.

Senada juga disampaikan Ketua Bidang OKK DPD Partai Demokrat Lampung, Levi Tuzaidi. “Iya bener (Yusuf Kohat terima rekomendasi Demokrat). Tadi penyerahan rekom di DPP,” ujar Sekretaris Penjaringan Cakada Partai Demokrat Lampung ini.

Diketahui, pasangan Yutuber (Yusuf – Tulus Bersatu) juga telah menerima rekomendasi dari Partai Perindo dengan dua kursinya di DPRD Kota Bandarlampung.

Dengan diterimanya rekomendasi Partai Demokrat yang memiliki lima kursi di DPRD Kota Bandarlampung, pasangan Yutuber telah mengantongi tujuh kursi. Artinya, pasangan Yutuber masih perlu tiga kursi lagi untuk memenuhi syarat minimal mendaftar di KPU Kota Bandarlampung sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung yang diusung oleh partai politik. (Cah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *