111 views

Winarti: Pejabat Yang Dilantik Segera Realisasikan 25 Program BMW

 

TULANGBAWANG – Bupati Tulangbawang Winarti, berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab setempat dapat melaksanakan dan mensukseskan 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW).

Pesan itu disampaikan Bupati perempuan pertama di daerah berjuluk sai bumi nengah nyappur itu seusai melantik 42 pejabat eselon III dan IV di aula Mall Pelayanan Publik (MPP), Kamis (02/07/2020).

Winarti meminta kepada 42 ASN yang dilantik dapat secepatnya beradaptasi dengan lingkungan pada jabatan yang baru. Selain itu, diharapkan dapat merealisasikan program pro rakyat yakni 25 program BMW.

“Realisasikan 25 program yang memang program yang pro rakyat, program yang diinginkan oleh rakyat Tulangbawang. Baca dan pelajari 25 program itu untuk direalisasikan sesuai anggaran kegiatan pada bidang dan masing-masing OPD,” katanya.

Ia juga meminta agar pejabat Pemkab Tulangbawang dapat melaksanakan kinerja dengan baik. “Bekerja saja dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsunya. jangan baru dilantik jadi eselon III sudah mau naik jadi eselon II. Laksanakan saja tugas dengan baik, insyaallah nanti kalau sudah saatnya pasti akan naik jabatan,” pesanya.

Winarti menjelaskan, dari 42 pejabat yang dilantik itu terdapat beberapa pejabat yang menepati jabatan kosong yang sebelumnya dijabat Plt.

“Sebelumnya, rencananya hanya ada 31 pejabat yang akan dilantik berdasarkan evaluasi dari badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (Baperjakat). Karena beberapa jabatan ada yang kosong dan dijabat Plt, maka kita Lantik untuk definitif. Sehingga jumlah yang kita lantik yakni 42,” jelasnya.

Dari 42 pejabat yang dilantik menjadi eselon III yakni, M. Ami Iswandi Ismed Balaw yang menduduki jabatan sebagai Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Ardansyah sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Ketut Agustoni sebagai Sekretaris Inspektorat, Marda Edi Juanda sebagai Inspektur pembantu IV Inspektorat, Gober Cahyadi sebagai Inspektur Pembantu V Inspektorat, serta Herwanto Bito sebagai Kabag Umum DPRD Tulangbawang. (tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *