38 views

Tim SAR Gabungan Evakuasi Jenazah Tanpa Identitas di Perairan P. Sebuku

Lamsel – Tim SAR Gabungan mengevakuasi jenazah tanpa identitas di perairan Pulau Sebuku, Minggu (05/07).

Koordinator Pos SAR Lampung Selatan, Feriansyah mengatakan, awalnya tim menerima laporan dari Kasat Polair Polres Lamsel AKP Toni pada pukul 09.43 WIB bahwa telah ditemukan jenazah tanpa identitas di sekitar perairan P. Sebuku dan membutuhkan bantuan evakuasi.

“Kemudian pukul 09.53 WIB Tim Rescue Pos SAR Bakauheni bersama tim Polairud Polres Lamsel menuju Pulau Sebuku menggunakan RIB 02 Lampung (POB 9) guna melakukan evakuasi korban. Tim tiba di perairan P.Sebuku dan langsung melaksanakan evakuasi pd koordinat 5° 52.907′ S 105° 31.963′ E ,” ujar Feriansyah dalam siaran per yang diterima wartawan.

Lanjutnya, tim evakuasi terkendala di karenakan jenazah berada di dekat karang. Namun, dengan bantuan sampan dr nelayan tim berhasil mengevakuasi jenazah tersebut. Tim membawa jenazah tersebut menuju dermaga Bom.

“Setelah sampai di dermaga Bom Kalianda, jenazah dibawa oleh ambulance menuju RSUD Bob Bazar Kalianda untuk proses identifikasi. Sampai berita ini diturunkan, tim masih menunggu hasil identifikasi,” tukasnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *