123 views

Saply: kalau ada yang bilang jual beli jabatan itu fitnah

 

Mesuji- Bertempat Gedung Serba Guna(GSG) taman keaneka Ragaman Hayati desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Bupati Mesuji Saply TH melakukan pelantikan dan pengambilan Sumpah dalam Rolling Jabatan terhadap 301 Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutanya Bupati Mesuji memastikan jika rolling jabatan tersebut murni sebagai penyegaran dalam organisasi pemerintahan, dan dipastikanya jabatan yang di amanahkan bukan hasil transaksi jual beli.

“itu finah jika ada yang bilang bahwa ada setoran, untuk satu jabatan kepada saya, “terang Saply.

Selain itu Masih dalam sambutanya Saply juga meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara(ASN) dilingkup pemkab Mesuji di dimassa New Normal untuk kembali bekerja secara normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“jika memang ada yang kedapatan tidak aktif bekerja saya akan lakukan evaluasi,”tandasnya.

Sayangnya usai pengambilan sumpah dan jabatan eselon 3 dan 4 tersebut ratusan pejabat yang di lantik kebingungan,hal ini di sebabkan pejabat yang dilantik tidak diberikan salinan Surat Keputusan pelantikan.

“ga tahu mas, ditempatkan dimana, karena tidak di berikan salinan SK,hanya disuruh membuka website Kabupaten Mesuji, “terang salah satu pejabat kepada wartawan usai mengikuti pelantikan.(a3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *