196 views

Posko Penegak Disiplin Covid Pemkab Mesuji Kosong

 

Mesuji-Sepertinya upaya penegakan disiplin di lingkungan komplek perkantoran pemerintah Kabupaten mesuji masih di lakukan setengah hati.

buktinya meski posko penegakan disiplin dan palang pintu di pintu masuk  gerbang komplek perkantoran telah dibuat namun terlihat tampa ada petugas jaga di posko tersebut.

Padahal sebelum nya dalam rapat gugus tugas Covid 19 kabupaten Mesuji dalam rangka pengkajian penerapan new normal,kepala Kantor Polisi Satuan Pamong Praja Kabupaten Mesuji Widada Prawira yang paling ngotot agar di lingkup pemda mesuji di buat posko gugus tugas.

“posko gugus tugas ini penting kita buat di lingkup komplek perkantoran hal ini agar kita bisa memantau langsung pegawai ataupun masyarakat yang masuk ke lingkungan perkantoran, “harap widada saat rapat pembahasan penetapam new normal beberapa waktu lalu.

Bahkan kepala Dinas Perhubungan Kabupaten mesuji Agus Haryanto dikesempatan yang sama juga manabahkan usulam Kakan POLPP mesuji agar jalam masuk ke komplek perkantoran di buat satu pintu masuk.

“dengan satu jalan pintu masuk itu nantinya memudahkan petugas untuk melakukan penegakan disiplin,”terangnya. (a3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *