52 views

Pasca Kantongi Rekom, Tony Jabat Ketua Golkar Lamsel

// Dari Gelaran Musda Golkar Lamsel Ke-X //

Lampung Selatan – Politisi senior Partai Golkar H. Tony Eka Candra (TEC) makin mantap menghadapi pilkada serentak 2020 mendatang. Setelah mengantongi rekom berpasangan dengan Antoni Imam, TEC kemarin didaulat menjadi Ketua Golkar Lamsel.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lampung itu terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke-X Partai Golkar Lamsel, kemarin.

TEC mendapat dukungan penuh dari 17 Pimpinan Kecamatan dan Ormas yang mendirikan partai Golkar maupun yang didirikan (Hasta Karya) yakni, AMPG, KPPG, Kosgoro, SOKSI, MKGR, Alhidayah, Satkar ulama, MDI, HWK dan AMPI.

Dalam sambutannya Ketua terpilih H. Tony Eka Candra (TEC) yang juga Calon Bupati Lampung Selatan dari Partai Golkar mengungkapkan banyak diminta oleh pengurus Provinsi Lampung, Fraksi Golkar Lampung Selatan, maupun pengurus Partai Golkar ditingkat Kecamatan untuk memmpin Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka menjaga marwah Partai dan menjaga Soliditas Partai Golkar di Kabupaten Lampung Selatan.

“Kalau memang Partai Golkar meminta saya untuk memimpin Partai Golkar Lampung Selatan, dalam rangka menjaga soliditas dan menjaga marwah Partai Golkar, saya siap mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, dengan catatan seluruh kader Partai Golkar dapat bekerja-sama dan bekerja sungguh-sungguh membesarkan Partai Golkar, apabila kita kompak solid dan utuh, target saya adalah Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan meraih kemenangan pada setiap pemilu, baik Pilpres, Pileg, dan Pilkada.” ucap TEC.

TEC juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan tamu undangan lainnnya, dan menegaskan Partai Golkar adalah partai terbuka dan berkebangsaan, serta membuka peluang kepada siapapun yang ingin mengabdikan diri di Partai Golongan Karya (Golkar).

“ini saatnya era kebangkitan dan kejayaan Partai Golkar Lampung Selatan, Insya Allah Kabupaten Lampung Selatan pada Pilkada 2020 yang akan datang bersama Partai Politik dan seluruh elemen masyarakat Lampung Selatan akan dipimpin oleh pemimpin dari Partai Golongan Karya (Golkar) yang memiliki tekad menjadikan Kabupaten Lampung Selatan sebagai Kabupaten termaju di Provinsi Lampung yang Aman, Maju, Mandiri, Berdaya Saing, Berkadilan, dan Bermartabat,” pungkas TEC.

Sementara dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, yang dibacakan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, H. Ismet Roni, berpesan agar pelaksanaan Musda Ke-X DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan diharapkan mampu menjadi wadah dilaksanakan konsolidasi organisasi, dengan terbangun silaturahmi antar seluruh komponen masyarakat yang ada di Lampung Selatan.

Kemudian dalam rangka menghadapi Pilkada 2020 Kabupaten Lampung Selatan mendatang, Partai Golkar wajib hukumnya mengkampanyekan dan memenangkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang diusung oleh Partai Golkar yakni Pasangan H. Tony Eka Candra – H. Antoni Imam.

“Mari kita satukan tekad, dan bersama-sama kita perjuangkan, sudah saatnya Partai Golkar memimpin Kabupaten Lampung Selatan” tegasnya. (dbs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *