565 views

Mingrum Klaim Edward Kader PDIP

Bandarlampung – Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung, Mingrum Gumay mengklaim jika wakil bupati Way Kanan Edward Antony merupakan kader banteng moncong putih.

Hal itu dikatakannya ketika ditanya terkait perkembangan rekomendasi PDI Perjuangan untuk pilkada Waykanan usai menyerahkan rekomendasi PDI Perjuangan kepada Loekman – Ilyas untuk pilkada Lamteng dan Pieter – Fahrurrazi untuk pilkada Pesibar di Kantor DPD PDI Perjuangan Lampung, Jumat (17/7).

“Wakil bupati Waykanan itu kader PDI Perjuangan. Coba ditanya saja. Jadi Waykanan itu wakilnya kader PDI Perjuangan,” ujarnya.

Ketua DPRD Lampung ini juga mengatakan, semua usulan bakal calon telah diserahkan ke DPP PDIP. “Semua nanti tergantung DPP,” tukasnya.

Terpisah, Edward Antony belum bisa dikonfirmasi terkait dirinya masuk kader PDI Perjuangan. Dihubungi via nomor WA-nya, yang balas hanya ajudannya.

“Mff bng,ni ajdn bpk.beliau plg kmpg dan hp tertinggal bang,” singkatnya.

Diketahui, Edward Antony merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN). Bahkan dirinya pun masuk dalam kepengurusan DPW PAN Lampung sebagai wakil ketua. (Cah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *