87 views

Kundapil Anggota DPR RI Hanan A Rozak Apresiasi Kerja Keras Pemerintah Kampung

TULANGBAWANG – Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Hanan A Rozak, menggelar Kunjungan Kerja ke Daerah Pemilihan (Kundapil)  Di Kabupaten Tulangbawang,  selama tiga hari, dimulai Jumat (10/07/2020).

Dalam Kunjungannya ke Beberapa Kecamatan di Kabupaten Tulangbawang, Hanan bertemu dengan Aparatur Kampung, Badan Perwakilan Kampung dan Tokoh Masyarakat.

Dalam Kunjungan Kerjanya Hanan A Rozak menyampaikan informasi terkini mengenai situasi nasional, terutama terkait pandemi Covid-19. Selain itu, dijelaskan pula program pemerintah terutama Kementerian dan Lembaga mitra kerja Komisi 2 DPR RI.

Hasil dialog dan diskusi selama Kundapil, didapatkan banyak informasi, usulan maupun aspirasi masyarakat. Salah satu informasi penting tentang terkait Pandemi Covid-19, yaitu Kabupaten Tulang Bawang merupakan zona hijau, sehingga ditetapkan menerapkan  New Normal.

Setelah mendengar penyampaian beberapa Kepala Kampung tentang cara pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 di setiap. kampung, Hanan A Rozak mengapresiasi kerja keras aparatur pemerintah kampung bersama masyarakat.

“Peran dan kerja Ketua RT sampai Kepala Kampung dalam meretas penyebaran pandemi Covid-19 ini sangat luar biasa. Saya melihat soliditas semua pihak. Semoga Pandemi ini segera berlalu dan kita memasuki hidup normal baru,” pungkas Hanan.

Dalam kesempatan itu, mantan bupati Tulangbawang itu juga membagikan sembako kepada masyarakat terdampak secara ekonomi akibat pandemi Covid-19. (tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *