928 views

Kata Bustami, Gak Asik Pilkada Lawan Tabung Kosong.

WAY KANAN- Sekdakab Way Kanan Saipul menerima kunjungan Anggota DPD RI asal Lampung, Bustami Zainuddin Di Ruang Rapat Utama, Kamis (30/07/20).

Kunjungan Wakil Ketua Komite 2 DPD itu merupakan kegiatan Reses yang dilakukan di Lampung ke semua daerah, khususnya yang ada di Provinsi Lampung.

“Beberapa kabupaten yang sudah saya kunjungi diantaranya Pesawaran,Pringsewu,Tanggamus, Pesisir barat dan Lampung barat.” Jelas Bustami.

Tujuannya untuk menyerap aspirasi setiap daerah , serta melakukan pengawasan seluruh anggaran APBN, serta melakukan sosialisasi terkait perundang undangan.

“Selain menyerap Aspirasi Daerah, kegiatan kami ini juga untuk menyampaikan informasi informasi yang menjadi kebijakan Nasional. Diantaranya undang undang yang baru saja di sahkan yaitu Undang-Undang tentang Minerba, dan saat ini juga kami sedang mempersiapkan untuk Pengesahan tentang Undang-Undang Omnibuslaw ketenagakerjaan,” ujarnya.

Dia berharap hasil.pembangunan yang dianggarkan melalui APBN, Bustami berharap agar pemkab dapat memanfaatkan semaksimal mungkin.

Selain itu pengawasan pelaksanaan pilkada juga menjadi concernya jangan sampai terkendala dalam anggarannya.

“Alhamdulillah waykanan aman dalam penyediaan anggaran pilkada.” Kata Bustami.

Terkait peserta pilkada Way kanan Bustami menyakini akan ada dua pasang peserta yang akan bertarung.

” Setiap partai ada kepentingan dalam helatan pilkada, Kecuali ga ada calon lain, jadi kita tunggu aja, lagian kita sebagai penonton gak asik kan kita liatnya kalau lawannya tabung kosong.” kata Bustami berseloroh.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul menyampaikan Trimakasih atas kunjungan kerja yang dilakukan oleh Anggota DPD RI di Way Kanan.

“Kita menghadirkan dinas terkait sehingga apa yang menjadi paparan Dari DPD akan ditindaklanjuti oleh Pemkab Way kanan.” Kata Sekdakab.
(FIK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *