40 views

Kantongi Rekom PDIP, Pieter Incar Parpol Lain

Bandarlampung – Bakal calon bupati Pesisir Barat, Pieter tampaknya tengah mengincar dukungan partai politik untuk memperkuat koalisinya melawan petahana.

Setidaknya, ada tiga partai yang tengah didekatinya guna bergabung koalisi bersama PDI Perjuangan yang sudah resmi mengusungnya maju bersama Fahrurrazi. Ketiaga partai itu adalah Perindo, PBB, dan Demokrat.

“Kita PDIP di Pesibar kursi penuh dan bisa mengusung calon sendiri. Tapi kita tetap jalin komunikasi dengan partai lain untuk bisa gabung. Dan saat ini komunikasi dengan partai lain cukup baik dan intens adalah dengan Perindo, dan PBB. Sedangkan dengan Demokrat kita sedang bermusyawarah,” ujarnya usai menerima rekomendasi PDIP di Kantor DPD PDIP, Jumat (17/7).

Ketua DPC PDIP Pesisir Barat ini juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan partainya untuk maju di Pilkada Pesibar.

“Ini adalah rekomendasi pertama yang kita terima. Yakni rekomendasi dari PDIP. Dan kita akan jaga amanah ini. Dan siap untuk memenangkan pilkada pesibar,” pungkasnya. (Cah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *