123 views

Jelang Muswil, 14 DPD PAN Kabupaten/Kota Tanda Tangan Petisi Dukung Irham Jafar

Bandarlampung – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Akan mengadakan Musyawarah Wilayah (Muswil), yang diadakan bulan Juli 2020.

Menurut Ketua DPD PAN Bandarlampung Wahyu Lesmono, pemilihan formatur sudah mengerucut menjadi 4 nama, Irham Jafar, Ahmat Fitoni, Abdulah Sura Jaya dan Joko Santoso.

“Ketua DPD 14 Kabupaten/kota sudah Sudah menandatangani petisi atau dukungan untuk ke empat formatur dan mendukung Irham Jafar sebagai ketua DPW PAN Periode 2020-2025.”ucapnya Jumat (03/07).

Dikatakannya, Sosok Irham Jafar dinilai bisa menjadi pemimpin yang baik serta membawa PAN Lampung menjadi Partai yang lebih baik lagi.

“Bang Irham adalah salah satu tokoh PAN Lampung yang punya jiwa kepemimpinan yang baik. Dimana, sepak terjang Bang Irham di dunia politik telah diakui oleh banyak orang hingga menjadi pengurus DPP PAN.”terangnya

Hal senada dikatakan, Ketua DPD PAN Pringsewu Asa attorida. Menurutnya DPD PAN Pringsewu Mendukung Bang Irham untuk menahkodai PAN Lampung.

“Mendukung Bang Irham ini bukan semerta-merta teman-teman mendukung tetapi memang ada komunikasi dari jauh hari.”ungkap Asa Melalui Telepon selulernya.

Tadinya, dikatakan Asa, kita mau mengenalkan Bang Irham kepada kawan-kawan DPC dan ranting, ternyata mereka sudah mengenal Bang Irham dari 2014 lalu.

“Kita berharap bang Irham merupakan Yang insyaallah sosok yang akan membawa perubahan di partai dari yang sudah-sudah.”pungkasnya

Disisi Lain, Ketua DPD Metro PAN Mega mengutarakan. Bahwa, DPD PAN metro Mendukung Irham Jafar sebagai Ketua DPW PAN Lampung Periode 2020-2025.

“Kita yakin, Insyaallah kepemimpinan beliau (Irham Jafar) bisa membawa perubahan Khusus nya PAN dilampung, apa lagi, Bang Irham merupakan sosok yang mengayomj dan sosok pemimpin yang bisa membawa PAN lebih besar lagi.”Tandasnya

Dihubungi terpisah, Irham Djafar Lan Putra mengapresiasi atas dukungan 14 DPD PAN Kabupaten/kota se-Lampung. Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung ini pun menegaskan dirinya siap untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPW PAN Lampung pada Muswil yang rencananya digelar 21 Juli mendatang.

“Terima kasih atas dukungan saudaraku semuanya. Dan sebagai kader saya siap untuk maju pada Muswil. Dan jika diamanahkan saya siap untuk membesarkan PAN Lampung,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *