25 views

Ingin Majukan Metro

Perhelatan Pemilihan Wali Kota Metro dalam kancah perpolitikan semakin seru.  Saat ini muncul seorang Putri Nuban yang akan ikut berkompetisi untuk memajukan Kota Metro.

Semenjak Kepemimpinan Bupati Lampung Tengah Sayuti sampai dengan Walikota Metro Achmad Pairin belum pernah ada putra atau putri Nuban yang menjadi pemimpin di Kota Metro Bumi Sai Wawai.

Menurut Hj. Ida Jaya, S.E, M.M, dirinya merasa terpanggil untuk ikut memajukan Kota Metro kedepannya.

“Saya asli orang metro dan dulu sekokah di kota ini,  semenjak lulus sekolah saya pindah ke Bandar Lampung melanjutkan studi di sana. Saya melihat metro saat ini ya seperti ini,  kemajuan sudah terlihat, tapi masih ada yang kurang. Mungkin harus ada perubahan”, ucapnya saat ditemui di lokasi Samber park, belum lama ini.

Disinggung masalah motivasi,  Ida Jaya menjelaskan,  semua itu perlu adanya perubahan di berbagai sektor yang bermanfaat bagi masyarakat kedepannya.

“Kota Metro harus ada perubahan untuk lebih maju lagi,  perubahan itu butuh inovasi, inovasi itu perlu keberanian,  ya berani berbuat, berani bertindak dan berani bertanggungjawab, itu visi misi bukan hanya di atas kertas saja,” tuturnya.

Dirinya mengaku,  hanya mencalonkan diri sebagai wakil dan menunggu salah satu calon Walikota yang memiliki visi misi yang sama-sama ingin berjuang memajukan Kota Metro.

“Saya kan hanya calon wakil,  jadi, ya menunggu saja,  calon walikota yang akan meminang,  tapi semua itu tidak terlepas dari yang sama-sama memiliki tujuan untuk menjadikan kota metro lebih baik lagi”, Pungkasnya. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *