79 views

Idul adha, Mesuji siapkan 40 hewan kurban

Mesuji-Menjelang hari raya kurban yang jatuh pada (31/07)tahun ini, pemerintah kabupaten mesuji telah menyiapkan 40 ekor sapi yang akan di jadikan hewan.

Kepada wartawan, Kepala Bagian Kesejahtraan Rakyat(Kabag Kesra)  Sekretariat Pemkab Mesuji Firuzi, mengatakan,  ke-40 hewan Kurban tersebut berasal dari sumbangan dari pegawai di Sekretariat pemkab mesuji sebanyak 21 ekor sapi, dan sumbangan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebanyak 19 ekor sapi.

Masih menurut Firuzi,nantinya hewan kurban tersebut akan di salurkan oleh pemkab mesuji ke desa-desa yang ada di wilayah kabupaten setempat.

“langsung kita salurkan kedesa, hanya saja,yang tahun lalu sudah mendapatkan hewan kurban dan pemkab Mesuji, tahun ini tidak lagi mendapatkan, “terang Firuzi.

Ditanya jadwal pelaksanaan Sholat Idul adha Bupati Mesuji dan pejabat lainya di lingkungan pemkab Mesuji,menurut Firuzin jika sesuai dengan rencana, maka Bupati Mesuji di jadawalkan sholah ied di Lapangan Nusa Indah,Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya. (a3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *