164 views

Hanan A Rozak Wakili Aburizal Bakrie Serahkan Hewan Kurban Dua Sapi Limousin di Ponpes Tahfidzul Qur’an Menggala

EDITORONLINE.CO.ID, TULANGBAWANG – Anggota DPR RI Hanan A Rozak, mewakili Aburizal Bakrie dan  Syah Amondaris,  menyerahkan hewan kurban dua ekor sapi Limousin di Pondok Pesantren (Ponpes) Tanfidz Quran Al-Bakrie, Menggala, Jumat (31/07/2020).

Hewan kurban dua ekor sapi limousin itu diterima langsung oleh  Pengurus Pondok Pesantren didampingi tokoh masyarakat setempat pada Jum’at pagi.

“Saya atas nama Bapak Aburizal Bakrie dan Syah Amondaris dan Yayasan Baitul Qur’an Al – Bakrie, menyerahkan bantuan hewan kurban untuk dapat diberikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkannya,” kata Hanan.

Dalam kesempatan itu, Hanan A Rozak, menyampaikan salam dari keluarga besar Aburizal Bakrie kepada warga Menggala. Selain itu, Hanan berharap, keberadaan pondok pesantren Tahfidzul Qur’an bermanfaat bagi masyarakat, terutama  generasi muda di Tulangbawang.

“Hewan kurban ini bentuk rasa kepedulian dan kekeluargaan dari keluarga besar Bapak Aburizal Bakrie dan Syah Amondaris, dan diberikan kepada yang berhak. Semoga keberadaan Ponpes ini berguna bagi masyarakat, terutama untuk generasi muda,” imbuhnya.

Tokoh masyarakat Menggala, Hasan,  menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Bakrie. Dia mengatakan, bahwa ini menunjukkan Aburizal ingat dengan tanah leluhurnya. Selain itu, keberadaan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an sangat penting untuk mempersiapkan generasi muda yang beriman, berakhlak dan berguna bagi nusa dan bangsa.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Bapak Aburizal Bakrie, karena rasa peduli dan ingat kembali kepada tanah kelahiran orang tua Beliau,” kata Hasan didampingi beberapa tokoh masyarakat.

Sebagai informasi, Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an berada di Kelurahan Menggala, mendapat dukungan dari keluarga Aburizal Bakrie. Menurut keterangan beberapa tokoh masyarakat, bahwa Achmad Bakrie, ayah dari pengusaha nasional Aburizal Bakrie berasal dari Menggala, Tulangbawang. (tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *