62 views

Dendi pantau langsung rapid test

Pesawaran.
Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona pantau langsung rapid test sebanyak 500 unit bantuan alat rapid test bantuan dari Pemerintah Provinsi Lampung kepada Dinas kesehatan Pesawaran langsung digunakan untuk melakukan tes terhadap masyarakat yang sedang beraktivitas di sejumlah pusat keramaian, salah satunya pasar tradisional Gedongtataan.

Pada kesempatan itu, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona lakukan pemantauan sekaligus ingin melihat secara langsung berapa tingkat kesadaran warganya dalam menerapkan protokol kesehatan.

” Saya sampaikan kepada pedagang dan pengunjung pasar, protokol kesehatan wajib dijalankan untuk mengurangi potensi penyebaran virus corona,” ucap Dendi, Kamis (16/7)

Buktinya dikesempatan ini kata Dendi, Dia melihat masih ada pengunjung maupun pedagang yang belum disiplin dalam menggunakan masker.

” Untuk itu, Saya minta kepada tim gugus tugas terlebih TNI, Polri untuk tegas mendisiplinkan masyarakat, tentunya dengan mengedepankan cara-cara persuasif,” pintanya.

Berdasarkan pantauan, dari ratusan peserta yang menjalani rapid test dipasar tersebut, ditemukan ada tiga yang reaktif dan akan langsung dilakukan uji swab. (Klis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *