227 views

Bripka Solihin Kurban Satu Ekor Sapi Di Tiuh Toho

EDITORONLINE.CO.ID, TULANGBAWANG – Anggota Polres Tulangbawang, Bripka Solihin, berkurban satu ekor sapi yang dilaksanakan di kediamannya di Kampung Tiuh Tohou, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang.

Prosespemotongan hewan kurban pada hari raya idul adha 1441 Hijriyah, digelar di halaman rumah Bripka Solihin, disaksikan oleh keluarga besarnya. Hewan kurban itu akan dibagikan kepada 115 kepala keluarga yang berada disekitar rumah Bripka Solihin.

“Alhamdulilah, pada tahun ini keluarga besar kami yang berjumlah tujuh orang, bisa melaksanakan kurban satu ekor sapi. Pemotongan hewan kurban menjadi rutinitas tiap tahun untuk melaksanakan ibadah kurban,” ujarnya, Jumat (31/7/20209).

Anggota Team Anti Bandit (Tekan) 308 Polres Tulangbawang ini menambahkan, pada tahun ini keluarga besarnya hanya berkurban satu ekor sapi. Kedepannya, pada idul adha tahun depan, akan ditingkatkan lebih dari satu hewan kurban.

“Insya Allah, Idul Adha tahun depan kita akan berkurban lebih dari satu. Semoga niat kami sekeluarga besar bisa terwujud dan terealisasi bisa berkurban lebih banyak lagi pada tahun depan,” kata dia. (tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *