449 views

Kader Golkar Ini Siap Dampingi Zaiful Bukhori

Lampung Timur – Kontelasi politik Lampung Timur makin dinamis. Ahmad Sudibyo yang merupakan kader Partai Golkar dan saat ini duduk sebagai ketua Komisi III DPRD Lampung Timur, menyatakan diri siap untuk maju menjadi bakal Calon Wakil Bupati Lampung Timur, berpasangan dengan Zaiful Bukhori yang saat ini menjabat sebagai Bupati Lampung Timur.

Terlihat datang berdua pada acara Istighosah dan Doa bersama di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Sekampung, Jum’at 10/6/2020. Menurutnya jika diberikan mandat maka dirinya siap
” Saya sebagai kader yang loyal terhadap Partai, menyatakan siap jika diberikan mandat oleh Partai”, ungkapnya.
Hal ini di Aamiini oleh Zaiful Bukhori, menurutnya dirinya mendoakan Ahmad Sudibyo dikabulkan niat hajatnya untuk maju menjadi salah satu kontestasi.
“Saya mendoakan kawan saya Ahmad Sudibyo agar niat hajatnya untuk maju menjadi Calon Bupati Lampung Timur diijabah Allah” ujarnya.
Sampai saat ini rekomendasi Partai berlambang beringin tersebut belum diputuskan, akan tetapi nampak banyak poster dan baleho memasang gambar Ketua DPD II Golkar Lampung Timur Azwar Hadi, berpasangan dengan Dawam Raharjo yang diusung Partai PKB . (Pung)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *