136 views

Yandri Nasir Tancap Gas

Bandarlampung – Pasca ditunjuk sebagai Plt. Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Lampung Timur (Lamtim), Yandri Nasir langsung tancap gas. Bendahara DPD Partai Demokrat Lampung ini langsung mengkonsolidasikan jajarannya.

Jumat (19/6), mantan anggota DPRD Lampung ini telah mengumpulkan enam anggota Fraksi PD DPRD Lamtim. “Ini untuk membangun soliditas kader. Dan hari Minggu (21/6) nanti saya akan mengumpulkan semua pengurus DPC dan DPAC PD Lamtim,” ujarnya, Sabtu (20/6).

Selain mengumpulkan pengurus, dirinya juga bakal melakukan perombakan struktur kepengurusan DPC dan DPAC PD Lamtim. “Ini Sesusai instruksi DPP untuk validasi kepengurusan, saya akan melakukan perombakan dalam susunan kepengurusan DPC dan DPAC yang Inshaa Allah tanggal 25 juni 2020 sudah diserahkan ke DPP PD,” terangnya.

Dikatakannya, konsolidasi internal untuk meningkatkan soliditas pengurus dari tingkat DPC, DPAC sampai Ranting akan dilakukannya secara intens sehingga Partai Demokrat Lampung Timur. “Ini penting dilakukan agar Partai Demokrat Lamtim siap untuk bertarung untuk memenangkan calon yg akan diusung di Pilkada Lampung Timur bulan Desember nanti,” lanjutnya.

Selain merombak kepengurusan, dirinya juga akan melanjutkan tahapan proses mekanisme penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati yang bakal diusung PD.

“In shaa Allah akhir bulan ini kita akan undang bakal calon yang sudah mengembalikan berkas pendaftarannya untuk menyampaikan visi dan misinya, selanjut kita akan lakukan fit & proper test, survey dan terakhir DPC akan melakukan rapat pleno untuk menentukan nama calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur yg akan di rekomendasikan ke DPD dan DPP PD,” pungkasnya. (Cah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *