139 views

Tonton dan Share

Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M meminta kepada seluruh jajaran sampai masyarakat untuk melihat Video yang telah dibuat oleh SKPD terkait. Dan kemudian agar disebarluaskan melalui media sosial massing-masing.

Hal tersebut disampaikannya terkait dengan keikutsertaan Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam Lomba Inovasi Daerah tersebut. Menurutnya, hal itu agar video yang telah dibuat dapat dilihat oleh masyarakat luas.

“Selain ditonton dan dishare, tujuan lain adalah agar pesan yang terdapat dalam video-video tersebut dapat tersampaikan kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat memahami dan bersiap dalam menghadapi New Normal dengan tidak mengabaikan Protokol Kesehatan Covid-19”, ujar Bupati Adipati, akhir pekan kemarin.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengikuti Lomba Inovasi Daerah yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri. Mengusung tema “Penyiapan Tatanan Baru yang Produktif dan Aman Covid-19”.

Lomba Inovasi Daerah Tahun 2020 ini bertujuan untuk Mendorong Gerakan Nasional untuk membuat dan melaksanaka protokol Covid-19 dari, oleh dan untuk Daerah, Membuat kehidupan masyarakat yang produktif kembali, Membuat kehidupan ekonomi dan aktivitas bisnis, Mendaapatkan langkah conditioning di Lapangan yang belum dilakukkan oleh Pemangku Kepenringan serta Mendapatkan model Protokol Covid-19 pada tujuh sektor dan Pencegahan penyebaran Covid-19 melalui protokol kesehatan yang dibuat oleh masing-masing Pemerintah Daerah.

Dari tujuh sektor yang dilombakan, Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengikuti Kriteria Pasar Tradisional, Pariwisata, Transportasi dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). (dbs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *