85 views

Temui Masyarakat, Musa Ahmad Salurkan Bantuan Provinsi Lampung

Editoronline.co.id, Lampung Tengah –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, dari Fraksi Partai Golkar Musa Ahmad membagikan ribuan masker dan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Musa mengatakan, pembagian ribuan masker dan paket sembako  itu merupakan komitmen  pemerintahan provinsi untuk membantu masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan bahan pokok. Pembagian sembako ini dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Sedangkan untuk paket sembako yang diberikan, kata Musa, yakni berupa beras, minyak goreng, gula, teh celup, kecap dan masker.

“Tadi sudah disalurkan bantuan itu ke masyarakat, khususnya di Kecamatan Padang Ratu di Kampung Bandar Sari,Mojokerto dan Surabaya Kemudian Kali Rejo di kampung Waya Krui, Kali Rejo, Balai Rejo, Suko Sari dan Sinar Rejo,” kata Musa, Sabtu (20/06/2020).

Mantan Wakil Bupati Lampung Tengah itu berharap, paket sembako dan masker yang telah diserahkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan bisa bermanfaat dan membantu masyarakat yang terkena dampak covid dan semoga cobaan ini cepat berakhir,” pungkasnya.

Sementara, salah seorang warga setempat, Faariz (35) mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan tersebut.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Apalagi ditengah terdampak wabah corona ini. Semua serba mahal dan ekonomi sulit,” ucap Faariz. (san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *