70 views

Reses di Punggur, Yunisa Putra : Warga Keluhkan Bansos Covid-19 Tidak Tepat Sasaran

Editoronline.co.id, Lampung Tengah – Turun kebawah serap aspirasi masyarakat, Yunisa Putra, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah temukan permasalahan terkait penyaluran bantuan sosial (bansos) Covid-19 di Kampung Mojopahit, Kecamatan Punggur, Kamis (11/6/2020).

Hal itu diutarakan oleh warga Kampung Mojopahit kepada Yunisa saat menghadiri kegiatan Reses DPRD Kabupaten Lampung Tengah.

“Reses pada hari ini banyak sekali keluhan dari warga terkait bantuan sosial bagi warga yang terdampak Covid-19,” ucap Yunisa kepada awak media.

Bahkan, lanjut Anggota Fraksi Nasdem itu, bantuan sosial di Kampung Mojopahit masih terdapat warga yang semestinya menerima bantuan malah terabaikan.

“Masih banyak bantuan yang tidak tepat sasaran, warga yang semestinya mendapatkan bantuan terabaikan dan sebaliknya,” bebernya.

Anggota Komisi IV itu akan membawa aspirasi terkait permasalahan bantuan sosial tersebut untuk segera ditanggapi oleh pemerintah setempat.

“Ini masalah serius dan akan saya sampaikan kepada pemerintah setempat untuk segera diselesaikan, karena dari tingkat desa sampai pemerintah pusat telah menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dan kenapa masih banyak yang tidak menerimanya,” pungkasnya.

Selesai kegiatan reses, Yunisa yang juga Sekretaris Nasdem Lampung Tengah itu membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang ikut hadir diacara tersebut. (san) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *