341 views

Nasdem Serahkan Tiga Rekomendasi Pilkada

Bandarlampung – Partai Nasdem menyerahkan tiga rekomendasi pilkada di Lampung. Yakni pilkada Bandarlampung, pilkada Lampung Timur, dan pilkada Metro. Penyerahan akan dilakukan di Kantor DPW Partai Nasdem, Minggu (14/6).

Untuk pilkada Bandarlampung, Partai Nasdem menyerahkan rekomendasi ke pasangan Eva Dwiana – Dedi Amrullah. Di Metro, diserahkan untuk pasangan Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir.

Sedangkan untuk Lampung Timur, baru diserahkan untuk bakal calon bupati saja, yakni Yusran Aminullah yang juga Ketua DPD Partai Nasdem setempat.

Usai menerima rekomendasi, Eva Dwiana mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas dukungan yang telah diberikan Partai Nasdem. “Terima kasih kepada Partai Nasdem. Semoga kami, Eva – Dedi bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan sesuai apa yang menjadi harapan kita bersama, khususnya warga Bandarlampung,” ujarnya.

Selain Partai Nasdem, Eva juga mengaku telah mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra. “Untuk partai lainnya insya allah kita usahakan. Dan untuk PDIP insya allah sudah beres tinggal keluar rekomendasinya saja. Mohon doa semuanya,” tukasnya.

Senada juga disampaikan balon walikota Metro, Anna Morinda. Dirinya berkomitmen mengajak seluruh kader Partai Nasdem, khususnya Kota Metro untuk berjalan dan berjuang bersama-sama untuk memenangkan pilkada serentak Desember 2020 mendatang.

“Dan insya allah, jika kita diamanahkan oleh rakyat, kami siap untuk bersama-sama dengan Partai Nasdem untuk membangun Kota Metro yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Menurutnya, dukungan Partai Nasdem merupakan dukungan partai yang kedua setelah PDIP. Namun, baik dukungan yang pertama ataupun yang kedua, semua adalah sama.

“Dan untuk partai lain kita sangat membuka diri, untuk membangun koalisi dan tentunya untuk membangun Kota Metro tercinta,” tukasnya.

Bakal calon bupati Lampung Timur, Yusran Aminullah yang barus saja menerima rekomendasi juga mangatakan, dalam waktu seminggu lagi juga akan mengumumkan pendamping dan dukungan partai lainnya.

“Tunggu saja, insya allah seminggu lagi kita akan umumkan. Doa kan saja yang terbaik,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung, Fauzan Sibron mengatakan, rekomendasi untuk tiga pilkada dan lima pilkada sebelumnya merupakan hasil kajian dari survei DPP.

“Dan ini mutlak keputusan DPP. Kita sifatnya hanya mengusulkan saja. Dan kita pastikan rekomendasi ini tidak akan bergeser atau berganti,” pungkasnya. (Cah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *