53 views

MISWAN BAGI SEMBAKO KEMASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

PRINGSEWU – Sebagai wujud kepedulian ditengah pandemi covid-19, politisi dari PAN A. Miswan Cahya yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil III, terketuk dan tergerak hatinya membantu masyarakat berupa paket sembako yang terdampak covid-19 di Kabupaten Pringsewu.
Aksi sosial tersebut digelar di kediaman Syafrudin Pekon Wates Kamis (11/6), yang merupakan salah satu Anggota DPRD Pringsewu dari  Fraksi PAN.

Dalam sambutan A. Miswan Cahya mengatakan, bahwa pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian kami khususnya dari legislatif untuk saudara kami dibawah yakni masyarakat yang terdampak covid-19.“Kami salurkan sembako kepada masyarakat tentunya agar dapat membantu masyarakat yang kesulitan dalam masa pandemi corona saat ini,” katanya.

Menurutnya, saya sendiri juga bisa merasakan bagaimana sulitnya warga saat ini. Meski berbagai bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah, tentu belum bisa mencukupi. Tapi paling tidak agak sedikit meringankan beban masyarakat tersebut.” Di masa pandemi virus corona saat ini tidak sedikit masyarakat yang dirugikan melainkan seluruh dunia sekalipun. Maka dari itu sebagai rasa kebersamaan antar sesama, saya dari Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung berbagi kepada masyarakat dimasa pandemi saat ini,” ujarnya.

Sementara itu saat disinggung apakah dirinya apakah siap maju untuk menjadi salah satu kandidat dalam Muswil PAN Lampung, A. Miswan Cahya menjawab, ya saya melihat sikon dulu nanti bagaimana. Kalaupun ada kandidat lain yang lebih baik silakan saja karena di tubuh Partai PAN banyak sekali kandidat-kandidat yang mempuni untuk bisa memimpin PAN kedepan lebih baik lagi. (top)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *