145 views

Minta bersinergi, Kadisperkim Mesuji kumpulkan wartawan

Mesuji-Dinas Perumahanan dan Permukiman(Dinas Perkim)  kabupaten Mesuji Murni mengumpulkan pekerja pers dan organisasi pers dikabupaten Mesuji diaula kantor dinas Perkim Mesuji.
Menurut Mantan Kepala Dinas Kehutanan ini,dikumpulkanya pekerja pers dikabupaten Mesuji ini dilakukan untuk menyamakan persepsi tentang program pembaguan yang ada di Dinas Perumahan dan pemukiman.
“kami yakin semangat kami di dinas dan rekan-rekan pers sama untuk membangun mesuji, atas dasar ini lah penting rasanya hal ini kita bicarakan agar semangat yang sama ini menjadi energi baru dalam melakukan pembagunan yang akan kita lakukan, “terang Murni.
Diakui Murni, pihaknya tidak menutup kemungkinan adanya pekerjaan yang di lakukan Dinasnya dilapangan terjadi kesalahan, untuk itu pihaknya meminta control social dari pekerja media sehingga dapat di lakukan perbaikan.
“kami ingin bersinergi dengan rekan-rekan pers, tegur kami saat salah dan lengkapi kami saat terjadi kekurangan, “harapnya.
Ditempat yang sama ketua PWI mesuji Alzoni,menyambut baik inisiatif yang di lakukan kepala dinas Perumahan dan pemukiman kabupaten mesuji, menurutnya hal yang sama juga di lakukan oleh dinas di lingkungan pemkab mesuji sehingga tidak ada kesalahan komunikasi jika ada temuan media dilapangan.
“ini kan cara dinas membangun komunikasi dan ini baik dan patut di apresiasi,”terang Soni singkat. (a3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *