131 views

Loyalis Zaiful Mundur, Ini Kata Yandri

Bandarlampung – Plt. Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Lampung Timur, Yandri Nasir menanggapi santai terkait mundurnya sejumlah pengurus dan kader dari partai bintang mercy. Mantan anggota DPRD Lampung tiga periode ini menilai hal itu biasa dalam organisasi kepartaian.

“Tidak mundur semua, hanya sebagian kecil saja yang mundur. Dan ini biasa dalam partai,” ujarnya, Sabtu (20/6).

Menurut Yandri, justru hal itu malah menguntungkan bagi dirinya untuk membentuk kepengurusan PD Lamtim yang lebih solid dan loyal terhadap partai. Karena, Yandri menilai mereka yang mundur dari PD menunjukan bahwa mereka tidak solid dan loyal dengan PD.

“Justru mereka yang mundur ini menunjukan jika mereka tidak loyal kepada partai. Dan saya jamin 100 persen pengurus yang baru nanti, dibawah naungan saya adalah pengurus dan kader yang solid dan siap untuk menjalankan perintah partai dan memenangkan agenda-agenda politik ke depan,” ungkapnya.

Kendati demikian, dirinya menghormati keputusan mereka yang memutuskan untuk mundur dari partai.

“Kita hormati mereka yang mundur. Karena mereka masuk partai juga tidak ada paksaan. Jadi ini tidak akan menggangu organisasi partai dalam menghadapi agenda politik ke depan,” tukasnya.

Sebelumnya, sejumlah pengurus dan kader DPC serta DPAC PD Lamtim menyatakan mundur dari partainya. Hal itu menyusul dicopotnya Zaiful Bokhari dari Ketua DPC PD Lamtim dan digantikan oleh Yandri Nasir. (Cah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *