33 views

Lelang Sepatu Kesayangan

Artis peran Luna Maya terlibat dalam aksi sosial yang digelar Persatuan Artis Film Indonesia 1956 atau PARFI56. Keterlibatan Luna Maya dengan melelang sebuah sepatu sandal berwarna krem kesayangannya.

Lelang disiarkan secara langsung di akun Instagram @Parfi56, kemarin. Aktor Dennis Adhiswara menjadi host dalam lelang tersebut.

Harga sepatu sandal Luna Maya itu dibuka seharga Rp 500.000. “Ayo teman-teman beli sepatu aku, siapa yang mau nyumbang?” tulis Luna.

Sembari menunggu warganet mengajukan penawaran, Luna dan Dennis sempat berbincang sembari bercanda. Warganet bergantian mengajukan penawaran pada sepatu sandal kesayangan Luna itu. Salah seorang warganet sempat mengajukan penawaran seharga Rp 900.000.

Namun sayang, proses lelang itu tak berlangsung lama, hanya sekitar 20 menit. Meski begitu, sesaat sebelum ditutup, #ennis mengatakan, ada salah seorang warganet yang mengajukan penawaran dengan kelipatan yang cukup besar. “Wah nih Luna ada yang nawar Rp 5 juta,” ucap Dennis.

“Wah keren, terus siapa yang dapat?,” sahut Luna Maya. Namun, siapa pemenang lelang sepatu sandal Luna Maya itu tak langsung diumumkan. “Jadi kita filter dulu nih Luna, nanti panitia saring sambil nunggu harga tertinggi dan serius,” ucap Dennis menutup acara lelang.

Adapun, lelang gelombang kedua ini rutin dilakukan sejak 11 Juni 2020. Di mana hasilnya akan diserahkan kepada pekerja seni yang terdampak pandemi virus corona. Adapun, pada acara lelang gelombang pertama Parfi, total dana berhasil terkumpul Rp 87 juta dan telah disalurkan. (dbs)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *