109 views

Kekeh Nomor Satu, Andi Surya: Kalau Nomor Dua, Mending Saya Jadi Peternak Ayam

Bandarlampung – Bakal calon walikota Bandarlampung, Andi Surya menyatakan bersikekeh ingin tetap menjadi nomor satu, meskipun ada yang menawarkan untuk menjadi nomor dua. Hal itu diungkapkannya usai mengikuti fit and proper tes (FPT) di Kantor DPW PKB Lampung, Kamis (11/6).

“Ya nggak lah (nomor dua), kita tetap nomor satu. Kalau di nomor dua, mending saya jaga kandang ayam, mending saya jadi peternak ayam saja kalau jadi nomor dua,” ujarnya.

Kendati demikian, dirinya menyerahkan semuanya terhadap keputusan partai. “Ya tapi kita serahkan semua kepada partai, menunjuk siapa. Karena semua partai pasti punya surveinya masing-masing. Pasti ada mereka ada pertimbangan untuk mengusung calonnya,” ungkapnya.

Terkait sosok wakil, mantan anggota DPD RI ini mengaku sampai saat ini belum memiliki sosok pendamping. “Sampai saat ini saya belum ada wakil. Saya nggak mau menentukan wakil. Untuk wakil biar nanti partai yang mengusung saya yang menentukan. Siapa pun saja,” kata dia.

Disinggung mengenai peluang diusung Golkar mengingat ada dua kader golkar yang maju, Ketua Yayasan Mitra Lampung ini menyerahkan semuanya kepada partai. “Intinya semua ada peluang. Baik di Golkar dan  PKB atau yang lainnya. Tinggal bagaiman nanti penilaian mereka. Karena hampir semua partai saya masuk,” tukasnya.

Diketahui, Andi Surya yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPD Partao Golkar Lampung tengah bersaing memperebut dukunhan Partai Golkar dengan  koleganya, Ampian Bustami yang notabene Ketua Bappilu Partai Golkar Metro.

“Ya untuk Metro ini di Partai Golkar ada dua calon. Saya kan sekarang di Golkar, ada pak Ampian juga, ya terserah partai nanti kepada siapa yang menentukan,” tandasnya. (Cah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *