222 views

Kakam Banjar Agung Muhajir Bagikan BLT Dana Desa Tahap Tiga

WAYKANAN– Sebanyak 111 Kepala Keluarga Warga Miskin Kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu terdampak Covid-19, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap ke Tiga yang bersumber dari ADD Kampung Setempat tahun 2020.

Penyerahan BLT dilakukan oleh Kakam Banjar Agung Muhajir disaksikan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPK, seluruh perangkat kampung berlangsung Di Balai kampung setempat, Sabtu (27/06/2020)

Kepada Koran Editor,Kepala Kampung Muhajir mewakili seluruh perangkat kampung dan aparat serta masyarakat mengucapkan terima kasih Kepada pihak pemerintah dari Kabupaten sampai Pusat yang sudah membantu masyarakat di kampungnya yang secara ekonomi terdampak Covid-19.

Pada kesempatan itu Muhajir
berpesan kepada Warga Penerima Bantuan agar Memanfaatkan secara baik bantuan yang diterima.

“Pergunakanlah Bantuan BLT ini untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, jangan dipergunakan untuk membeli yang tidak bermanfaat.” Papar Muhajir.

Selain itu Muhajir juga berpesan kepada warganya yang melakukan untuk tetap menjalankan pola hidup sehat, beraktivitas seperti biasa dan menjalankan Protokol kesehatan.

Protokol kesehatan dimaksud menurut dia diantaranya, Pakai masker ketika keluar rumah, Jaga Jarak ketika berinteraksi dgn sesama, sering cuci tangan dengan air mengalir, serta di musim penghujan ini jangan lupa selalu jaga kebersihan dgn 3 M.(FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *