161 views

Jelang Pilkada, Rycko Sambangi Zainudin Hasan dan Zulhas

Bandar Lampung, — Bakal calon walikota Bandar Lampung Rycko Menoza SZP menyambangi untuk bersilaturahmi dengan mantan bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, di Lapas Kelas I Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Jumat (19/06/2020).

Rycko Menoza mengatakan, kunjungannya sekaligus halal-bihalal memanfaatkan momentum hari raya Idul Fitri, karena selama ini ada pembatasan aktifitas masyarakat dampak dari pandemi Covid-19 yang melanda negeri.

“Niatnya ibadah menjaga silaturahmi, kebetulan hari Jumat yang membawa keberkahan,” kata dia.

Ia menjelaskan, meskipun pernah bersaing secara politik pada pilkada 2015 lalu, namun dirinya tetap ingin menjaga tali silaturahmi dengan semua pihak termasuk dengan Zainudin Hasan.

Pada pilkada 2010, lanjut Rycko, dirinya juga bersaing secara politik dengan mantan Bupati Lamsel Wendy Melfa, namun hal tersebut juga tidak pernah menjadi pemutus tali silaturahmi, bahkan bersahabat baik sampai saat ini.

“Selalu menjaga tali silaturahmi merupakan salah satu hal penting yang sudah ditanamkan oleh orang tua kami, karena silaturahmi memperpanjang usia dan menambah rezeki” ujar Rycko.

Dalam pertemuan itu, sebagai orang yang lebih muda, Rycko juga meminta doa restu dan dukungannya untuk mewujudkan ‘Bandar Lampung Baru’ demi kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Zainudin Hasan menyambut baik kunjungan Rycko Menoza. Ia ikut mendoakan dan mendukung terwujudnya ‘Bandar Lampung Baru’ serta akan menghubungi jaringan-jaringan yang ada selama ini.

Selain mengunjungi Zainudin Hasan, pada, Senin (15/06/20) Rycko Menoza juga sudah silaturahmi juga dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (kakak kandung Zainudin Hasan) di Jakarta. Zulkifli menyambut baik dirinya dan berbincang-bincang penuh kekeluargaan. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *