90 views

Aparatur Kampung Curhat Pada Waket II DPRD Lamteng Terkait Insentif Saat Reses di Terbanggi Besar

Editoronline.co.id, Lampung Tengah – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Firdaus Ali jaring aspirasi masyarakat di Kampung Indra Putra Subing, Terbanggi Besar, Jumat (12/6/2020).

Dalam Reses tersebut, Legislator dari partai besutan Prabowo itu menerima banyak aspirasi dari masyarakat, khususnya terkait infrastruktur.

“Banyak aspirasi yang disampaikan oleh warga yang hadir, antaranya terkait jalan yang telah lama rusak dan mereka ingin untuk segera mendapat perbaikan,” ucapnya kepada awak media.

Selain masalah infrastruktur, sambungnya, aparatur Kampung Indra Putra Subing juga meminta insentif aparatur kampung berasal dari APBD Kabupaten Lampung Tengah.

“Tadi juga aparatur kampung meminta insentif mereka berasal dari APBD sehingga tidak mengganggu alokasi dana desa yang dikhusukan untuk pembangunan kampung,” ungkapnya.

Hasil Reses tersebut akan dibawa dalam paripurna hasil Reses untuk masuk dalam lembar negara dan sebagai acuan pemerintah setempat.

“Hasil reses ini akan saya sampaikan pada paripurna sebagai pertimbangan pemerintah daerah dalam menjalankan pembangunan,” tutupnya. (san) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *