70 views

Ikuti FPT di PKB, Musa – Ardito Siap Bangun Koalisi Berjaya di Lamteng

Bandarlampung – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad dan Ardito Wijaya mengikuti fit and proper tes (FPT) di Kantor DPW PKB Lampung, Rabu (10/6). Keduanya tampil kompak dengan datang secara bersamaan.

Usai FPT, Musa menyatakan jika dirinya tetap konsisten dan selalu bersama dengan wakilnya Ardito Wijaya. “Saya juga ucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan untuk fit and proper tes yang dilakukan oleh PKB di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Lanjutnya, dirinya bersama Ardito juga menyatakan siap untuk melanjutkan koalisi berjaya (Golkar, PKB, dan PAN) di pilkada Lampung Tengah. “Kita sudah berjuang bersama-sama Golkar, PAN, dan PKB. Dan saya pikir keberhasilan provinsi tanpa perjuangan kabupaten mustahil bakal terwujud dalam mewujudkan cita-cita Lampung Berjaya,” jelasnya.

Untuk itu dirinya berharap PKB dapat mendukungnya pada pilkada Lamteng 9 Desember 2020 mendatang. “Insya allah,” ucap dia.

Terkait dukungan partai, Anggota DPRD Provinsi Lampung ini mengatakan pihaknya saat ini sudah mendapatkan dukungan dari dua partai politik. Yakni Partai Golkar dan PAN. “Untuk partai kita sedang bekerja san mudah-mudahan masih ada partai lain yang bakal mendukung kita,” kata dia.

Terkait program, lanjut dia, pihaknya juga sudah menyiapkan 10 program khusus untuk membangun Lampung Tengah berjaya. Dari 10 program tersebut, masih kata dia, pihaknya fokus untuk membangun infrastruktur dan meningkatkan keamanan di Lampung Tengah.

“Karena kita sudah keliling hampir 70 persen di pelosok Kabupaten dan mendengar keluhan masyarakat, dan mereka mengeluhkan terkait infrastruktur dan keamanan,” jelasnya.

Sementara itu, pasangannya Ardito Wijaya mengatakan pihaknya juga telah menyiapkan program – program unggulan untuk membangun Lampung Tengah Berjaya. “Kita mohon doanya semuanya agar kita bisa membangun Lampung Tengah lebih baik lagi,” pungkasnya. (Cah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *