79 views

Ikut FPT PKB, Dendi Komit Menangkan Pilkada Pesawaran

Bandarlampung – Bakal calon bupati sekaligus petahana Pesawaran, Dendi Ramadhona berkomitmen siap untuk memenangkan pilkada setempat, jika PKB dapat memberikan dukungan kepadanya. Hal itu diungkapkan Dendi usai mengikuti fit and proper tes (FPT) oleh tim desk pilkada DPP PKB di Kantor DPW PKB Lampung, Selasa (9/6).

Karena, menurutnya, PKB tentunya menginginkan mengusung bakal calon ya g mempunyai kans untuk memenangkan pilkada.

“Apabila memang saya dimandatkan mendapatkan restu dari PKB, tentunya ada komitmen dalam pemenangan. Karena PKB ingin mengusung calon yang menang. Tentunya harus mengusung calon yang punya kans untuk menang. Dan tentunya ini harus dilakukan dengan ikhtiar dan doa,” terangnya.

Disinggung mengenai calon wakil, politisi Partai Demokrat ini mengatakan untuk saat ini masih menunggu kesimpulan dari partai – partai pengusung, apabila nantinya dirinya diusung oleh beberapa partai politik.

“Dan tentunya ini nanti ada pembicaraan musyawarah mufakat. Karena saya tidak sendiri disini. Sebagai calon atau memimpin Pesawaran tidak bisa atas maunya diri sendiri. Tentunya harus ada pemufakatan untuk menggandeng siapa calon wakil untuk diri saya,” jelasnya.

Terkait dukungan partai politik, Dendi mengatakan untuk saat ini sudah ada beberapa partai politik yang sudah mendukungnya. Diantaranya Partai Demokrat, Partai Golkar, dan PPP.

“Insya allah kalau terkait pemenuhan syarat dukungan untuk maju sebagai calon bupati alhamdulilah sudah cukup. Tapi kita tidak bicara masalah cukup atau tidak cukup. Tali kita bicara soal kemaslahatan. Seperti yang saya bilang tadi, memimpin dan membangun Pesawaran tidak bisa sendiri. Semua elemen bergerak demi satu tujuan, yaitu membangun Pesawaran Bumi Andan Jejama yang lebih maju,” pungkasnya. (Cah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *