116 views

Hanan Razak Ajak Putra Daerah Di Perantauan Turut Bangun Tuba

 

TULANGBAWANG – Hanan A Razak mengajak seluruh warga asli Menggala atau Tulangbawang yang telah mapan yang ada di perantauan bisa kembali ke daerah asalnya untuk membangun kampung halaman.

“Saya berharap keluarga besar kita yang ada di perantauan dapat kembali ke daerah asalnya atau memperhatikan daerah asalnya, berinvestasi dan ikut membangun daerah asalnya,” kata putra daerah Menggala, Tulangbawang, Lampung itu saat menyerahkan bantuan sembako kepada korban bencana angin puting beliung di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Rabu (10/06/2020).

Mantan Bupati Tulangbawang itu mengajak seluruh putra-putri daerah Menggala atau Tulangbawang yang saat ini berada di luar daerah atau bahkan di luar negeri untuk dapat turut serta membangun daerah berjuluk sai bumi nengah nyappur.

“Ayo saudara-saudara kita dari Tulangbawang yang sudah sukses di perantauan untuk turut berpartisipasi, berinvestasi dan ikut membangun Kabupaten Tulangbawang di massa yang akan datang,” ajaknya.

Anggota DPR RI itu juga menjadi inisiator bagi warga Menggala yang menetap di Jakarta untuk berpartisipasi dan ikut prihatin dan memberikan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di Kabupaten Tulangbawang.

“Kami mewakili warga Menggala yang menetap di Jakarta turut prihatin atas bencana angin puting beliung yang dialami saudara kita pada dua kecamatan yakni Kecamatan Banjar Agung dan Banjar Margo. Khususnya yang paling terdampak yakni Kampung Tri Tunggal Jaya dan Kampung Dwi Warga Tunggal jaya,” katanya. (tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *