496 views

DPD PAN Mesuji usulkan Empat Nama dampingi Saply

Mesuji-Terkait pengisian kosongan kursi Wakil Bupati Mesuji pasca ditinggalkan saply TH yang lantik sebagai Bupati Mesuji  oleh Gubernur Lampung, beberapa waktu lalu, mengantikan Khamami yang tersandung masalah hukum.
Sepertinya, partai koalisi pengusung Khamami-Saply enggan berlama-lama membiarkan Bupati Mesuji Saply TH bekerja sendiri.
Salah satunya Partai Amanat Nasional(PAN) yang diketahui salah satu partai politik pengusung Pasangan Khamami-Saply dalam pilkada Mesuji lalu, yang terus mendorong agar kursi Wakil Bupati mesuji segera terisi.
Terkait pengisi kekosongan Kursi wakil Bupati Mesuji Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Mesuji telah mengusulkan Empat Nama ke DPW PAN Provinsi Lampung.
Hal ini ditegaskan Ketua DPD PAN Kabupaten Mesuji Agus Setio. “iya kita sudah bersurat ke DPW PAN  Lampung terkait pengisian kursi wakil Bupati Mesuji, “terang Agus.
Bahkan Lanjut Agus, DPD PAN mesuji juga telah mengusulkan Empat Nama untuk mengisi Kursi Wakil Bupati Mesuji ke DPW PAN Lampung Untuk selanjutnya di teruskan ke DPP partai Amanat Nasional.
Ke Empat nama tersebut antara lain tambah Agus adalah, Adam Ishak(tokoh Masyarakat Mesuji) , Idrus Taufik(anggota DPRD mesuji, Kader Partai Nasdem),Suprapto( kader Partai PAN dan Anggota DPRD Provinsi Lampung) dan abdul Somad(Kader Partai PAN).
“jadi saat ini kami tinggal menunggu keputusan partai atas usulan yang telah kami sampaikan terkait siapa nantinya nama yang direkomendasi partai untuk mengikuti tahapan lanjutan pengisian Wakil Bupati Mesuji, “tutup Agus. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *