44 views

Doakan Arinal – Nunik

Bupati Pringsewu, Sujadi menilai Pemerintah Provinsi Lampung dalam satu tahun terakhir dibawah kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia mampu mengelola komunikasi dengan kabupaten/kota secara baik.

Tak elak, Sujadi mendoakan keduanya, Arinal dan Nunik untuk terus diberikan karunia, kesuksesan, dan keberkahan untuk mewujudkan Lampung Berjaya.

“Ya Allah ya Tuhanku, Karuniakanlah kesuksesan dan keberkahan Gubernur dan  Wakil Gubernur Lampung yang menjadi harapan untuk Lampung Bejaya dibawah ridho-Mu yang Maha Rahman,” demikian doa Bupati Pringsewu ini.

Menurut Sujadi, informasi, dinamika, dan komunikasi yang terkelola dengan baik, menghasilkan tatanan yang lebih baik dan pertumbuhan ekonomi masyarakat beranjak menaik.

“Terima kasih Pak Arinal dan Bu Nunik yang telah mengurusi program kerja dari tingkat yang besar hingga ke pernik-pernik,” katanya.

Sujadi mencontohkan penanganan pandemi Covid-19, antara provinsi dan kabupaten/kota berjalan secara sistematis. Sehingga di tingkat kabupaten pun mengikuti dan bergerak enerjik mensikapi arahan Gubernur Lampung.

Bupati Pringsewu mengharapkan, untuk tahun kedua kepemimpinan Arinal-Nunik mempunyai RPJMD semakin mapan. “Semoga semua program kerja berjalan lancar dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya. (dbs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *