120 views

Di hadiri Kapolsek dan Camat, Kades Hadimulyo paparkan jenis Bantuan

 

Mesuji-Banyak bantuan yang mengalir kepada masyarakat ahir-ahirnya terlebih di masa pendemi corona tahun ini tak jarang mengundang cemburu sosial ditengah masyarakat penerima bantuan.
Menyikapi hal ini Kepala Desa Hadimulyo Karyanto berinisiatif mengumpulkan beberapa unsur perwakilan masyarakat desa setempat sehingga diharapkan tidak kesejangan sosial akibat penyaluran bantuan tersebut memicu masalah ditengah-tengah masyarakat.
“tidak banyak tahu masyarakat penerima bantuan yang dapat membedakan antara bantuan Langsung Tunai(BLT) dan bantuan Sosial Tunai(BST),atau jenis bantuan lain serta kriteria penerima bantuan, dan ini harus segera di luruskan agar tidak timbul masalah, “terang Karyanto dalam Sambutanya.
Ditempat yang sama Camat Wayserdang Anwar Pamuji memastikan jika beberapa jenis bantuan yang di kucurkan kepada masyarakat telah melalui seleksi oleh petugas masing-masing.
“dan perlu di ketahui tidak semua data penerima bantuan itu kewenangan pendataan ada di pemerintah desa,dan hal ini menjadi tangung jawab bersama untuk memahamkan kepada masyarakat agar tidak terjadi perdebatan,”harap Camat. (apr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *