45 views

Demokrat Lamtim Siap All Out Menangkan Pilkada

Bandarlampung – Plt. Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Lampung Timur (Lamtim), Yandri Nasir menegaskan, pihaknya akan all out untuk memenangkan pilkada Lamtim Desember 2020 mendatang.

Usai ditunjuk sebagai Plt. Ketua, dirinya mengaku diberikan target oleh DPP PD untuk dapat memenangkan calon yang diusung PD pada pilkada Lamtim nanti.

“Ini merupakan tantangan bagi saya, bagaimana untuk berperan aktif dalam memenangkan pilkada Lamtim serta memenangkan calon yang kita usung nanti,” ujarnya disela-sela kegiatan penyampaian visi misi bakal calon bupati (balonbup) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) setempat di Aula Kantor DPD PD Lampung, Selasa (30/6).

Untuk mewujudkan hal itu, mantan Anggota DPRD Provinsi Lampung tiga periode ini terus berpacu dengan waktu untuk menyusun kepengurusan, mulai dari DPC sampai DPAC PD se-Lamtim.

“Alhamdulillah, untuk kepengurusan DPC sudah selesai kita bentuk pada 24 Juni kemarin. Dan saya jamin kepengurusan ini adalah pengurus yang benar-benar ingin mengabdi dan membesarkan Partai Demokrat,” jelasnya.

Sementara, untuk kepengurusan DPAC ditargetkan selesai pada 15 Juli nanti. “Ini harus semuanya sudah terbentuk,” ucapnya.

Untuk mensolidkan para kader dan pengurus, pihaknya mengagendakan untuk menggelar kegiatan Out Bond. “Kegiatan ini akan dilakukan selama dua hari. Pertama untuk pengurus DPC terlebih dahulu. Setelah DPC selesai, nanti bergantian dengan pengurua DPAC,” jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut mesin partai dapat berjalan. “Dan jika semua sudah solid, nantinya kita siap untuk memenangkan calon yang kita usung nantinya,” tukasnya. (Cah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *